Tuesday, July 17, 2018

DOWNLOAD IELTS Test practice + audio files


Hallo semuanya! Apa kabar kalian?
Kali ini saya akan share MATERI (EBOOK/PDF/AUDIO) THE INTERNATIONAL ENGLISH LANGUAGE TESTING SYSTEM (IELTS™) dengan judul “IELTS Test practice + audio files” yang saya dapatkan semasih duduk dibangku kuliah magister (S2) dan juga dari hasil “tambang” dilaptop teman-teman saya, hasil sharing dari dosen-dosen saya, & hasil searching dari Yang Mulia Paduka Raja Mbah Google.
Saya harap ini akan membantu teman-teman sekalian dalam menjalani masa kuliah, maupun sebagai referensi teman-teman dalam mengerjakan tugas.
Saya harap materi ini dapat teman-teman gunakan sebaik-baiknya dan dengan BIJAK dan BERTANGGUNGJAWAB.

Ohh ya, jika masih ada materi yang dirasa kurang,
please feel free to contact me via email di
juvrianto.chrissunday@yahoo.com

Well, selamat belajar!!!!

Password for RAR. file is :
www.kardoonline.com

CARA DOWNLOAD:
1. KLIK I’M NOT ROBOT DAN SELESAIKAN CAPTCHA / CLICK I’M NOT ROBOT AND FINISH THE CAPTCHA
2. KLIK "VISIT LINK" / CLICK "VISIT LINK"
3. TUNGGU 5 DETIK / PLEASE WAIT FOR 5 SECONDS
4. KLIK "GET LINK" / CLICK "GET LINK"
5. DONE!!


No comments:

Post a Comment

Give your positive comments.
Avoid offensive comments.
Thank you.