Tuesday, June 12, 2018

CONTOH SURAT LAMARAN DOSEN DALAM BAHASA INGGRIS

Hallo teman-teman!
Apa kabar kalian?


Banyak yang mengatakan kuliah itu sangat berat, kita harus bergulat dengan tugas-tugas yang menumpuk, pergi pagi pulang sore. Namun ada hal yang lebih berat dari sekedar kuliah. Yaitu dunia baru yang pasti dilalui seorang mahasiswa setelah menyelesaikan studinya. Dunia pencarian kerja.


Mencari kerja sangatlah sulit, karena tidak semua lowongan kerja yang ada, sesuai dengan bidang ilmu yang di dalami. Namun tidak ada salah dalam berusaha dan mencoba setiap peluang yang ada. Untuk itu, sobat pendidikan akan berbagi contoh surat lamaran kerja dosen/tenaga pendidik yang hendak melamar pekerjaan sebagai dosen di salah satu kampus. Berikut contohnya:


Makassar, June 12, 2018

To,

The Principal
Christian College of Teacher Training and Education of Wamena
English Education Study Program
(STKIP Kristen Wamena)
Jl. Trans Wamena – Kurulu, Distrik Pisugi, Kabupaten Jayapura 99511

 Dear Sir,

I am very much interested in the recruitment on Lecturer of English Education Study Program at STKIP Kristen Wamena. I hereby submit myself to fill the position.
My name is Juvrianto Chrissunday Jakob. I am 25 years old. I am an alumnus of Graduate Program of English Education Department of State University of Makassar (UNM) with GPA 3.79. I am very self-motivated, have willing to learn new things and work hard.

(......................................................................................................)

Agar lebih mudah memahaminya, sahabat dapat mendownload lamaran kerja dosen delink berikut ini:

No comments:

Post a Comment

Give your positive comments.
Avoid offensive comments.
Thank you.