Marketing 4.0: Bergerak
dari Tradisional ke Digital
Oleh: Philip Kotler,
Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan
“Dewasa ini, dunia
teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan
berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis
dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan.
Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan
sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta
memahami masa depan digital dan mobile.”
—Howard Tullman, CEO
Chicagoland Entrepreneurial Center/1871
“Internet dan IT
mengubah pemasaran secara radikal. Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran
di era baru.”
—Hermann Simon, Pendiri
dan Ketua Simon-Kucher & Partners
“Tidak ada orang
yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler. Kemampuannya untuk
mengidentifikasi serta menafsirkan tren dan perkembangan pemasaran yang baru
sungguh mencengangkan. Sekali lagi, dengan Marketing 4.0, Kotler dan rekan
penulisnya membantu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya
untuk kesuksesan pemasaran. Ini sudah pasti merupakan buku pemasaran yang HARUS
Anda baca tahun ini.”
—Kevin Lane Keller,
E.B. Osborn Profesor Pemasaran, Tuck School of Business
“Panduan yang hebat
pada transformasi yang sudah tampak di ufuk dan menantang praktik pemasaran.
Pemasar yang bingung akan belajar cara menavigasi pergeseran kekuatan dan
kemungkinan konektivitas digital dan mengubahnya menjadi keuntungan.”
—George S. Day,
Geoffrey T. Boisi Profesor Emeritus, Wharton School of the University of
Pennsylvania
Year: 2019
Publisher: Gramedia
Pustaka Utama
Language: Indonesian
Pages: 196
ISBN 13: 9786020621173
LIHAT CARA DOWNLOAD DISINI
No comments:
Post a Comment
Give your positive comments.
Avoid offensive comments.
Thank you.